Jumat, 07 Oktober 2011

TUGAS II

Mengapa hidup ini harus belajar bisnis?


Bisnis merupakan hal yang cukup penting untuk kita ketahui dan pelajari, karena pertama bisnis itu mendidik kita untuk lebih mandiri, kedua dengan kita berbisnis kita bisa membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain, ketiga menjadikan kita lebih kreatif dan inovatif, keempat jika bisnis kita berhasil bisa meningkatkan status sosial kita dimasyarakat, kelima meningkatkat rasa percaya diri, keenam berpengetauan dan berwawasan luas, jadi kita mempunyai banyak keuntungan jika kita mempelajari bisnis telebih jika kita mendalaminya.

Mengapa anda memilih jurusan akutansi?


Sudah sangat diketahui akutansi merupakan hal yang sangat diperlukan dan dipakai dalam kehidupan sehari-hari, jika tidak ada akutansi bagaimana kita atau perusahaan bisa menghitung dan mengantur keuangan dengan baik dan mencatatnya menjadi sebuah catatan dalam pembukuan? pasti tidak akan bisa. saya memilih jurusan akutansi karena menurut saya akutansi adalah pilihan yang terbaik dari pilihan yang lainnya, saya memikirkan hal kedepan saat saya ingin memilih jurusan ini, karena akutansi sangat diperlukan sekali dalam perusahan dan perkantoran, dengan memilih dan masuk jurusan akutansi ini saya bisa mendalami pelajaran yang sudah saya pelajari dalam 3tahun terakhir ini, jika sudah lulus nanti akutansi saya rasa bisa membuka peluang kesempatan bekerja saya lebih besar dan bisa mengantarkan saya untuk mendapat pekerjaan karena akutansi sangat dicari dan diperlukan dalam perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar